About Me


Pria Ini 5 Tahun Tidur Dengan Mayat

Biasanya seseorang akan menghabiskan masa istirahat malamnya dengan tidur seorang diri, dengan salah satu kakak adik ataupun dengan suami atau istri, namun apakah yang terjadi jika setiap malam harus tidur dengan sesok mayat? Hal ini benar-benar dilakukan oleh seorang pria di Vietnam yang masih belum rela istrinya meninggal dunia.
ilustrasi
Pria bernama Le Van berasal dari kota kecil di pusat propinsi of Quang Nam ini dikabarkan telah 5 tahun lamanya tidur bersama mayat sang istri tercinta. Awalnya pria ini berniat untuk menggali makam istrinya dan setelah berhasil ia pun membawa pulang mayat tersebut kemudian dikenakan pakaian dan ditempatkan di tempat tidurnya. Perbuatan ini ia lakukan lantaran merasa masih sangat ingin memeluk istrinya.
Perilaku aneh lainnya adalah lelaki 55 tahun ini juga dikabarkan pernah tidur di atas makam istrinya selama 20 bulan. Sejak kematian istrinya di tahun 2003 ia sering berperilaku aneh dan merasa sangat merindukan sosok kehadiran sang istri, kegiatan tidur di atas makam istrinya tidak ia lanjutkan lantaran cuaca yang tidak bersahabat namun pria ini juga tidak kurang akal, ia membuat terowongan untuk bisa tidur dengan mayat istrinya.
Perbuatan yang sangat aneh membuat pria ini dijauhi oleh para tetangganya, konon bapak dari 7 orang anak ini merasa dikucilkan selama beberapa tahun oleh para tetangganya. Untung saja 1 tahun setelah kematian istrinya, pria ini dilarang oleh anak-anaknya untuk tidur di makam dan dari sinilah ia tidak melanjutkan kegiatan tersebut namun malah membawa mayat istrinya pulang.

Komentar