About Me


7 Gitaris Cewek Paling Cantik dan Sexy





Gitaris Perempuan Tercantik dan TerSexy -  Dari sekian banyaknya gitaris terkenal dunia saat ini, ternyata sebagian populasinya diperankan oleh para perempuan bertalenta. Tidak hanya paras cantik dan tubuh yang indah, mereka juga terkenal piawai dalam memainkan alat musik 6 senar tersebut. Beberapa diantaranya sudah dikenal lama di perhelatan musik dunia, sebagian masih meniti karir untuk menjadi seorang gitaris perempuan handal. Berikut daftar gitaris perempuan paling cantik, hot dan tentu saja mumpuni:


Orianthi
equipboard
Gitaris perempuan cantik asal Australia ini dikenal publik lewat tur This Is It nya Michael Jackson. Ia yang lahir pada 22 Januari 1985, bersama Steve Vai ia pernah berduet dan booming lewat "Highly Strung". Dengan skill rock, blues, pop dan metal membuatnya pernah tergabung dalam banyak kolaborasi bersama musisi dunia, sebut saja: Carlos Santana, Slash, Carrie Underwood dan Adam Lambert.

Ana Popovic
traiestemuzica.ro
Gitaris berambut eksotis asal Serbia, Ana Popovic adalah seorang gitaris perempuan yang menekuni genre blues, soul dan jazz. Lahir 13 Mei 1976, ia mulai mengawali karirnya dalam band Hush pada 1995, namun hanya selama 3 tahun saja. Ana kemudian melanjutkan dengan solo karir dan membawanya pada nominasi Contemporary Blues Female Artist of the Year di ajang Blues Music Award pada 2012 silam dan ajang nominasi tahunan lainnya. Tercatat dari tahun 2002-2014 (kecuali 2013) gitaris cantik ini berhasil menorehkan nominasi penghargaan musik blues. Beberapa karyanya antara lain Navajo Moon, Blues For M dan Object Of Obsession.

Nancy Wilson
performingsongwriter
Bernama lengkap Nancy Lamoureaux Wilson, lahir 16 Maret 1954 merupakan gitaris rock perempuan yang luar biasa. Dengan pesona yang melekat pada tubuhnya, bakat kreasi serta skill bermain gitar; menjadikannya salah satu pentolan grup band Heart bersama dengan Ann Wilson. Bersama Heart ia telah menggapai triple platinum dan berhasil menjual 2 juta kopi keping album. Lagu berjudul Barracuda kala itu berhasil merajai tangga lagu di Amerika Serikat, Kanada dan Eropa.

Nita Strauss
blogto
Disebut-sebut sebagai gitaris cewek paling hot di era 2000-an. Lahir di Amerika; 7 Desember 1986 merupakan seorang pemain gitar yang handal. Ia mulai dikenal publik lewat aksinya saat mengiringi Alice Cooper dimana menggantikan Orianthi sebagai gitaris pengiring sebelumnya. Gadis cantik bertubuh indah ini juga pernah membawakan tribute to Iron Maiden.
Metal dan rock adalah aliran yang kini masih ditekuni. Pemegang gitar elektrik berambut pirang tersebut memang terlihat sudah mempunyai bakat untuk bermusik, kabarnya ia tak sekalipun pernah mencicipi sekolah musik formal. Pada 2001 silam ia bersama 4 perempuan seksi lainnya membentuk band The Iron Maidens sebagai perwujudan untuk menampilkan kembali karya-karya dari band Iron Maiden.

Nikki Stringfield


Gitaris rock/metal perempuan yang satu ini merupakan salah satu member dari dari The Iron Maidens, berasal dari Texas kemudian tinggal di Los Angeles. Nikki juga diketahui sebagai salah satu musisi yang pernah mengenyam bangku kuliah, ia adalah lulusan University Of Texas dengan mengambil kajian media (TV, radio, film).
Hingga saat ini Nikki telah melakukan beberapa tur di sejumlah negara di luar Amerika bersama dengan band Femme Fatale dan Brad Jurjens. Melalui berbagai penampilan memikatnya, Nikki kemudian di endorse oleh produsen gitar Schecter dengan model Nikki Stringfield A-6 FR S.

Lita Ford


Disebut sebagai gitaris rock/metal perempuan paling fenomenal di dunia, Lita Ford adalah salah satu musisi yang berdedikasi tinggi. Lahir 19 September 1958, ia dikenal di atas panggung sebagai ratunya musik rock. Dikenal dunia mulai tahun 1970-an, kala itu ia mendirikan band bernama The Runaways yang beraliran punk rock. Satu dekade kemudian dia terpilih nominasi pada ajang Grammy Awards pada kategori solo artis. Lita juga pernah dua kali masuk nominasi dalam kategori Best Rock Vocal Performance-Female pada tahun 1985 dan 1993.
Perjalanan karirnya di dunia musik yang panjang membuat organisasi Women’s International Music Network kepincut memilih Lita Ford sebagai penerima She Rocks Awards 2017. Hingga sekarang perempuan enerjik ini masih kerap beraksi di beberapa acara panggung dan televisi.

Laura Pleasants

Dikenal sebagai gitaris band Kylesa, adalah sebuah band bergenre sludge metal yang mulai dikenal sejak 2001 silam. Perempuan berparas cadas nan manis ini selalu menghadirkan besutan senar yang progresif. Dengan penampilannya bersama Kylesa ia mendapatkan kesempatan untuk meraih hati penikmat musik metal di sejumlah negara termasuk Indonesia. Diketahui pada 2014 lalu, Laura telah mencuri hati penggemarnya di Tanah Air lewat serentetan konser yang diadakan di Bandung dan Jakarta.
Dari tahun 2002 hingga 2015 Kylesa berhasil melesatkan 7 album rekaman mereka. Laura hingga saat ini masih menekuni dunia musik, diketahui merupakan co-owner dari perusahaan rekaman Retro Futurist Records. Melalui suguhan lagu Unspoken yang diupload di situs jejaring video Youtube, Kylesa dianggap menyuguhkan sesuatu yang lebih menarik daripada materi-materi sebelumnya.

Komentar

  1. wah nita strauss grr,

    BalasHapus
  2. Nancy sudah usia tapi masih cantik seperti mudanya. Salah satu rocker wanita favorit

    BalasHapus
  3. thanks bro buat list nya mantab jiwa

    BalasHapus

Posting Komentar

BAGAIMANA TANGGAPAN ANDA?