About Me


Beginilah Kondisi Portal Yahoo id Saat Ini

mobiledevmemo

Nasib perusahaan Yahoo semakin lama semakin mendekati titik akhir. Di penghujung 2016 silam, mereka para pemegang saham sudah menyepakati nilai penjualan senilai US$ 4,48 miliar kepada Verizon Communications Inc. Maka hasil kesepakatan tersebut memaksa Yahoo berubah nama menjadi Altaba. Diketahui proses penyesuaian brand tersebut akan berlangsung hingga 13 Juni 2017.

Saat ini Yahoo terlihat masih me-mejeng portal id nya. Merujuk ke halaman id.yahoo.com, akan dijumpai sejumlah timeline berita dengan beberapa rubrik. Penulis mencoba untuk meng-klik sejumlah rubrik tersebut dan hasilnya berujung kepada beberapa alamat portal berita Indonesia seperti Liputan6, Bola.com, Bintang, Vidio dan Qoo10.

yahoo id, 13 Juni 2017

Baca Juga: Generasi 90's, Terimakasih Yahoo!

Wajah portal Yahoo id sekarang ini bisa jadi karena gempuran pesaingnya yang tumbuh semakin pesat. Perusahaan yang dipimpin oleh Marissa Mayer ini juga ditengarai pernah kewalahan menghadapi serangan peretasan pada 2016 lalu.

Perusahaan asal California ini pernah mendapatkan masa kejayaannya di era 90's. Saat itu banyak pengguna menggunakan fasilitas chating atau forum seperti Yahoo Messenger serta Yahoo Ask. Dengan media tersebut netizen dapat berkenalan dan berinteraksi dengan user lain dari seluruh penjuru negara.



sumber: Businessinsider, Yahoo id

Komentar