About Me


Ingin Cari Jodoh dan Sahur Tepat Waktu? Begini Cara TNI AU!

https://twitter.com/_TNIAU

Beberapa waktu belakangan ini akun twitter resmi milik TNI AU menjadi sorotan para pengguna medsos. Tidak seperti yang dibayangkan, cuitan admin ini jauh dari kesan garang dan seram. Kalimat yang disampaikan pun luwes bahkan sangat kekinian.  Seperti halnya pertanyaan yang dilontarkan sebuah akun tersebut "ajari aku dong bagaimana dekati cewek". Dengan lugasnya admin menjawab "Jadi gini mas, jodoh itu sudah ada yang mengatur, kalau kita belum dapat jodoh bisa jadi kita salah satu orang yang sulit diatur" (dengan tambahan emot 'kabur').

Pengelolaan akun TNI AU yang kekinian seperti ini disinyalir karena ingin mendekatkan diri dengan masyarakat luas. Terlebih lagi TNI AU ingin menjalin citra baik dengan para netizen sekaligus membangun kesadaran akan pentingnya hidup bernegara.

Tidak hanya nyleneh, siulan resmi pada akun tersebut juga kerap membuat tawa dan kelakar. Saat bulan puasa tahun ini, netizen di sekitaran kota Jogja-Solo kerap menjumpai pesawat tempur yang lalu lalang saat jam sahur. Kejadian tidak biasa itu sempat ditanyakan melalui akun resmi TNI AU. Jawaban admin: selain untuk keperluan latihan, pesawat tempur tersebut diterbangkan juga untuk membangunkan masyarakat agar bangun tepat waktu untuk melaksanakan sahur.

https://twitter.com/_TNIAU

Walaupun begitu TNI AU tetap mengingatkan kepada masyarakat bahwa tetap waspada saat sahur "semoga apa yang digoreng tidak hangus karena ditinggal keluar rumah kepala nengokin ke atas".

Komentar